Alumni Akabri 89 berikan bantuan sosial bagi warga terdampak Covid di Tamansari Bogor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tamansari Bogor – Alumni Akabri 89 berikan bantuan Sosial bagi warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor (13/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H selaku alumni Akabri 1989, turut serta dihadiri oleh Wakapolda Jabar Brigjend Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.i., M.M dan Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy,S.H.,S.I.K.,M.Pict.,M.ISS.

Kegiatan yang dilakukan oleh Komjen Pol Agus Andrianto bersama para alumni Akabri 1989 ini adalah bentuk gerakan hati nurani atas pandemik Covid-19 yang tengah terjadi.

Bakti Sosial yang dilakukan oleh para Alumni Akabri 1989 ini dilakukan di Desa Sukaluyu Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor dengan penyerahan bantuan 1.000 paket sembako bagi warga masyarakat setempat.

Pemberian bantuan sembako diberikan kepada keluarga terdampak Covid-19 atas nama Ibu Anih (Usia 55thn/janda) yang yang hidup seorang diri dengan kondisi rumah reyod di Kp. Sukaluyu RT 02/06 Ds. Sukaluyu Kec. Tamansari. Kegiatan kedua dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako kepada keluarga terdampak yang mengalami kondisi tuna daksa atas nama Bapak Majid (Usia 63thn, tidak bekerja) tuna daksa di Kp. Sukaluyu RT 03/06 Ds. Sukaluyu Kec. Tamansari

“Alhamdulillah bapak-bapak Polisi Alumni Akabri 89 yang terimakasih sudah memperhatikan warga kami, semoga Allah membalas kebaikan bapak-bapak semua”, tutur Kepala Desa Sukaluyu Tamansari Bapak Rosidin.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy menuturkan. “Kami mewakili jajaran kepolisian Resor Bogor mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H, bersama senior alumni Akabri 1989 yang telah memilih Kabupaten Bogor sebagai tempat bakti sosial bagi warga masyarakat terdampak Covid-19”

 

 

Reporter : Barkah/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *