Ini tujuan kunjungan Kapolres Takalar ke Balla Ewako Desa Bontokadopepe Di Galesong Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel –¬†Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono SH., S.Ik.,M.H, bersama Rombongannya Melakukan Kegiatan Kunjungan Balla Ewako di Desa Bontokadopepe, Kecamatan Galesong Utara, Kab. Takalar. Rabu (17/6/2020).

Kunjungan tersebut bertujuan dalam rangka melakukan penilaian Lomba Balla Ewako untuk wilayah Kecamatan Galesong Utara.

Adapun, yang hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, bersama Tim, Wakapolres, Kabag OPS, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kapolsek Galut, Camat,Danramil, PJs Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kepala Puskesdes setempat, Kadus, dan seluruh tokoh tokoh masyatakat.

Dikatakan Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, kunjungan kami ini bersama Team dalam rangka penilaian Lomba Balla Ewako.

“Kunjungan kami bersama Team melakukan Penilaian lomba Balla Ewako yang ditempatkan di Desa Bontokadopepe untuk Kecamatan Galesong Utara,” ujar Kapolres.

Ditempat yang sama, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono mengatakan tadi kami menerima kunjungan dari Bapak Kapolres Takalar bersama Team untuk melakukan Penilaian Lomba Balla Ewako.Dengan adanya Team penilai seperti ini mudah-mudahan bisa menjadi motifasi dorongan bagi masyarakat untuk selalu hidup bersih dalam menjaga dan memutus rantai penularan virus corona.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *