Kapolsek Mapsu Polres Takalar pimpin patroli Pantai dan Sungai Paria Lau

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Personel Polsek Mappakasunggu Polres Takalar melaksanakan pemeliharaan dan perawatan (Harwat) Kapal Patroli Speed boat sekaligus Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos pimpin pelaksanaaan Patroli pantai dan sungai di Pantai Paria lau Kelurahan Takalar kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Kamis (18/06/2020).

Bersama personel, Kapolsek Mappakasunggu melaksanakan patroli di pantai dan sungai yang di Nahkodai Bripka Muh. Arsyad, S.Ap selaku operator speed Boat dengan berkeliling sepanjang pantai dan sungai paria lau guna mengetahui kelayakannya mana kala ada tugas evakuasi di sungai dan laut.

Selain Patroli pantai dan sungai, Kegiatan pemeliharaan dan perawatan Kapal Patroli Speed boat ini juga harus rutin dilakukan dengan tujuan untuk menunjang kegiatan personel Polsek Mappakasunggu dalam pelaksanaan patroli perairan di sekitar wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu dan dalam perawatan ini dilakukan pemanasan mesin dan pencucian body kapal agar sewaktu waktu digunakan dalam patroli dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos juga menghimbau kepada masyarakat pesisir pantai paria lau” agar membantu aparat Kepolisian dalam perawatan perahu dinas (speedboat), dan selalu memberi informasi manakala ada sesuatu yg mencurigakan di Laut,” kata Kapolsek Mappakasunggu.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *