Pengurus PAC dan Ranting Partai Geridra minta Beliadi maju di Pilkada Beltim 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Manggar Babel — Seluruh Ketua PAC dan Ranting Partai Gerinda wilayah Belitung Timur (Beltim) berkumpul di rumah kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Beliadi. Selasa (16/6).

Para Ketua PAC yang hadir pada saat pertemuan adalah, Mardi Ketua PAC Dendang, Yudian PAC Simpang pesak, Hartang PAC Gantung, Sudianato PAC Simpang rengiang, Johari PAC Burung mandi, Mirhammudin PAC Kelapa Kampit dan Susanto PAC Dendang.

Hadir juga Wakil Ketua DPC Partai Gerinda Bidang SDM Ferizal, dan Beliadi sendiri sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Beltim, yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Prov Babel, didampingai ajudannya Panji Ab.

Pertemuan yang berlangsung sangat cair penuh dengaan candaan ini untuk membicarakan permintaan dari para Ketua PAC Partai Gerinda agar Ketua DPC Partai Gerindra Beltim, Beliadi maju dalam Pilkada 2020.
Alasan pencalonan ini sendiri berdasarkan rasa trauma mereka saat mengusung orang lain atau non kader, Pas yang di usung sudah menang, belum ada 6 bulan menjabat mereka sudah lupa dengan Partai pengusungnya, ini jangan sampai ini terulang kembali “pahit rasanya”, ujar salah seorang Ketua PAC yang hadir sambil tertawa.

Menanggapi permintaan ini, Beliadi mengatakan, Dengan situasi dan posisi diminta langsung oleh seluruh kader Partai, Saya ucapkan terimakasih banyak atas kepercayaan dari kader partai semua, dalam hal ini saya pribadi masih melihat animo masyarakat tentang siapa orang yang diinginkan mereka untuk memimpin Beltim kedepannya, ujar Beliadi.

Lanjutnya,”Saya tidak terlalu besar kepala, saya juga jelaskan, untuk urusan sebesar ini, saya tidak bisa putuskan sendiri, sekalipun saya siap, saya tetap harus meminta restu Umak (Ibu) dan restu istri serta anak-anak saya.

“Jika restu dari Umak dan keluarga sudah dapat, maka urusan ini pun jadi mudah,” ujar Beliadi.

“Saya adalah militan Partai Gerindra, jika diminta atau diperintahkan oleh Pak Prabowo, saya akan hormati perintah tersebut,” pungkas Beliadi saat menutup pertemuan.

 

 

Reporter : Tarmizi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *