Polres Pelabuhan Makassar amankan Delapan remaja diduga hendak tawuran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Aparat kepolisian Sektor Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar berhasil memergoki sekelompok remaja yang hendak tawuran di jalan Sabutung Baru Kelurahan Camba Berua kecamatan Ujung Tanah Makassar, Kamis dini hari (18/06/2020).

Delapan orang remaja itu langsung disuruh tiarap di tempat oleh Tim Opsnal reskrim Polsek Ujung Tanah yang di backup Tim Raimas Polres Pelabuhan Makassar. Setelah dilakukan penggeledahan pada barang bawang remaja tersebut, Anggota mendapati 1 (satu) bilah pedang Samurai, 2 (dua) buah katapel (pelontar anak busur), 4 (empat) buah anak panah.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si menjelaskan, sebelumnya Kami telah memetakan lokasi dan waktu yang rawan tawuran di daerah kecamatan Ujung Tanah” hingga semalam anggota dilapangan berhasil antisipasi remaja yang hendak tawuran tersebut,” jelas Kapolres Pelabuhan.

AKBP Kadarislam ,menambahkan ” Kedepan Polres Pelabuhan Makassar akan tetap meningkatkan patroli keamanan, dan menambah personel di lapangan,” Kami tak akan segan menindak tegas para pelaku kejahatan jalanan dan memproses semua pihak yang terlibat tawuran maupun kejahatan jalan lainnya” tegasnya

Diketahui, Setelah dilakukan interogasi oleh anggota Reskrim Polsek Ujung Tanah bahwa kedelapan anak tersebut rata-rata berumur 16 tahun dan berdomisili di jalan Bolu Kelurahan Patingalloang Kecamatan Ujung Tanah dan jalan Beroangin kelurahan Lembo Kecamatan Tallo Makassar, sehingga dilakukan pembinaan oleh personil Bhabinkamtibmas.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *