Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Wakapolsek Cisauk anjangsana ke Purnawirawan Polri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang Selatan – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin didampingi Kanit Lantas Ipda Edy Ependi, Kasubsektor SCP, Aiptu Sarmani, Kasie Humas Aiptu Suharto melakukan anjangsana ke sejumlah rumah Purnawirawan Polri di PTP 8, Kelurahan Cilenggang, Kamis (18/6/2020).

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Dalam anjangsana tersebut, Wakapolsek Cisauk beserta rombongan mengunjungi kediaman Purnawirawan Ipda H. Sumadi, Brigadir Wagiardi, Purn Aiptu Jasuli (alm) di Perumahan PTP 8 Cilenggang Tangerang Selatan.

Wakapolsek Iptu Istiamin menjelaskan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 ini, Polsek Cisauk melakukan kegiatan sosial, diantaranya anjangsana dengan berbagi dengan sesama.

“Mengingat pengabdian para Purna Polri yang sudah bekerja bertahun-tahun dan masih tetap semangat walaupun sudah pensiun,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Cisauk AKP. Rolando Hutajulu melalui Kasi Humas Polsek Cisauk Aiptu Suharto mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi kepada para sesepuh dan senior anggota Polri yang telah banyak berjasa bagi institusi Polri.

“kegiatan ini merupakan cara kami dalam menjalin tali silaturahmi,” ujarnya Aiptu Suharto.

Dikatakanya, Inilah salah satu bentuk kepedulian kami kepada Purnawirawan Polri yang merintis dan menjadi abdi negara yang Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat, dan semoga dengan kehadiran kami disini bisa membantu mereka.

Kegiatan ini juga untuk melihat secara langsung keadaan kondisi kesehatan para senior yang telah pensiun dari dinas Kepolisian.

Kapolsek juga menyampaikan apresiasinya kepada para sesepuh saat masih berdinas serta mohon doa restu agar Polri ke depan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

Selain dukungan moril, Wakapolsek beserta rombongan juga memberikan tali asih berupa bingkisan sembako.

”Tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan selama pengabdiannya di institusi Polri dan anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan. Maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,” pungkas Iptu Istiamin.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *