Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Mimika salurkan bantuan kepada para Purnawiarawan dan Warakawuri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Menyambut hari ulang tahun HUT Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 mendatang. Kepolisian Resort (Polres) Mimika, Polda Papua. Menyalurkan bantuan berupa beras kepada purnawirawan (purn) Polri dan Ibu-Ibu janda dari anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) atau Warakawuri di Timika, Papua.

Bantuan berupa 20kg Beras tersebut diberikan oleh Mabes Polri dan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Mimika, AKBP. IGG Era Adhinata, S.Ik, MH bertempat di Halaman Kantor Pelayanan Polres Mimika, Jalan. Cenderawasih, Timika, Rabu, (17/6).

“Bantuan ini selain menyambut Hari Bhayangkara ke-74 juga sebagai rasa peduli kami terhadap Pensiunan Polri dan Warakawuri di tengah wabah pandemi Covid-19,” kata AKBP. IGG Era Adhinata di Timika, Rabu (17/6).

Selain itu menurut Kapolres. Juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturrahim bersama para purnawairawan Polri dan Warakawuri.

Bantuan tersebut dikawal dan disalurkan kepada Pensiunan Polri dan Warakawuri oleh Kasat Binmas, AKP. RF. Waloni menyisir wilayah Distrik Mimika Baru. kemudian Kapolsek Miktim, Iptu. Wilston Latuasan di wilayah Mimika Timur dan Kapolsek Ipda. Ronny di wilayah Polsek Poumako.

 

 

Reporter : AQM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *