Terlantar di Jakarta, PAS bantu pasutri asal Aceh kembali ke kampung halamannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Persatuan Aceh Serantau (PAS), berkerja sama dengan Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA), di Jakarta memberikan perhatian khusus kepada pasangan suami istri asal Aceh, Ibrahim dan Nur azizah yang terlantar di Jakarta.

Niat hati berangkat dari Aceh tujuan berobat menggunakan kartu BPJS agar penyakit yang diderita Ibrahim segera sembuh, namun justru mereka terlantar, setelah bertahan kurang lebih 2 Bulan di Jakarta.

Mendapatkan informasi adanya warga Aceh yang terlantar di Jakarta, Rabu (17/06/20). Ketua Umum PAS Akhyar Kamil SH, langsung turun tangan, menggerakkan jajarannya agar membantu Pasutri tersebut.

Malam itu juga Ketua Umum PAS mengintruksikan jajaran untuk menjemput Ibrahim dan istrinya untuk dibawa kekediamannya.

Atas kerjasama Persatuan Aceh Serantau (PAS), dengan Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA), di Jakarta, kini Ibrahim dan istrinya sudah bisa kembali berada di kampung halamannya Aceh.

Ibrahim dan istrinya berterima kasih kepada orang Aceh yang berada di perantauan khususnya di Jakarta, Ibrahim kagum dengan kekompakan dan tingginya rasa sosial warga Aceh Serantau di Jakarta.

 

 

 

Reporter : Ijal/yape

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *