J&T Peduli Covid-19, Pemkot Metro terima bantuan APD

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Angka kasus penderita virus corona (Covid-19) terus meningkat di Indonesia, berbagai upaya dilakukan untuk mencegah penyebaran yang semakin meluas serta tenaga kesehatan bekerja ekstra untuk mengobati pasien yang ditangani.

Mengetahui hal tersebut PT. Sumatera Express ( J&T ) mendukung kebutuhan tim medis dengan menyalurkan bantuan berupa 100 Alat Pelindung Diri (APD) dan 6.000 masker.

Bantuan CSR tersrbut langsung diterima oleh Sekda Kota Metro dari PT. Bintang Sumatera Express (J&T) yang berlangsung di Aula Pemda Kota Metro, Kamis (18/6/2020).

“Bantuan dari J&T tersebut berupa APD 100 unit dan masker sebanyak  6.000 buah. Alat perlindungan diri itu berupa baju hazmat level 1, yang akan diberikan untuk Kecamatan Metro Barat,” jelas A. Nasir.

Pada kesempatan itu juga, Junio selaku Manager J&T berharap agar APD dan masker dapat digunakan dan bermanfaat untuk para surveilans, petugas penyemprotan disinfektan, pekerja lapangan seperti Babinsa.

“Mewakili J&T kami menyalurkan bantuan kepada pemkot Metro didalam menanggulangi virus Corona. Tentunya hal ini menjadi perhatian kita semua agar terus ikut peduli dan selalu mengikuti anjuran pemerintah agar dalam mentaati protokol kesehatan.Kami berharap seluruh bantuan ini bisa bermanfaat bagi seluruh petugas yang ada,” harapnya.

Atas bantuan tersebut, Pemerintah Kota Metro dan J&T bersama – sama berharap jelang new normal dapat berjalan dengan baik.Sehingga perekonomian masyarakat bisa seperti sebelumnya.

 

 

Reporter : MM/red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *