Libatkan TNI dan PU, Kapolsek Labuan bersihkan Tugu Nelayan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Labuan Banten – Kapolsek Labuan Kompol Nono Hartono SH.,MH, menggerakkan anggotanya melakukan kegiatan kerja bakti di Tugu Nelayan Labuan, bekerjasama dengan anggota TNI Koramil Labuan dan petugas kebersihan dari PU. Jumat (19/06/2020).

Kerja bakti dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, kegiatan kebersihan ini untuk menjaga lingkungan agar tetap terjaga.

Hasil pantauan Mitrapol.com di lapangan terlihat Kapolsek Labuan Polres Pandeglang Kompol Nono Hartono SH.,MH, ikut serta membersihkan rumput-rumput yang tumbuh tinggi disekeliling Tugu Nelayan.

Kepada Mitrapol.com, Kompol Nono Hartono, SH.,MH, memaparkan bahwa gerakan kebersihan ini untuk merawat keindahan Tugu Nelayan yang ada di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten,

Menyambut HUT Bhayangkara yang ke-74, kita bersama anggota TNI Koramil Labuan membantu petugas PU membersikan Tugu Nelayan, sekaligus menunjukkan kekompakan kita, papar sang Kompol.

Kita juga akan mengaktifkan kembali Pos Pol yang ada persis di Tugu Nelayan untuk memantau lalu lintas ke arah Pasar Labuan guna menghindari kemacetan di Pasar Labuan.

“Giat bersih-bersih ini kami laksanakan karena kami yakin bahwa kebersihan itu adalah sebagian dari iman, maka dari itu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 ini kami melakukan upaya yang terbaik bagi Masyarakat, karena kita merupakan salah satu mitra, sahabat, dan kawan Masyarakat,” ungkapnya

 

 

Reporeter : R. Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *