Peduli Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Petani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar kerja bakti bersama warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sallatang melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput serta menebang ranting pohon yang dekat dengan jalan supaya tidak mengganggu pengguna jalan di Jalan poros Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Jum’at (19/06/2020).

Kegiatan kerja bakti di Dusun Mangulabbe dan dusun Bontomanai Desa Patani, dilaksanakan bersama Kades beserta Perangkat desa, Babinsa serta warga masyarakat Dusun Mangulabbe dan dusun Bontomanai Desa Patani.

Bripka Sallatang selaku Bhabinkamtibmas selalu aktif dan tidak segan-segan turun langsung dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Ia tidak segan-segan turun langsung untuk membantu warga binaannya, Dengan ikhlas Bripka Sunarto membantu mengangkat ranting pohon kayu.

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos. mengatakan, ”Bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat,” ucap Kapolsek Mappakasunggu.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengapresiasi giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sallatang yang berinisiatif dalam membantu warganya.

“Ya kita selalu mendorong dan memotivasi para Bhabinkamtibmas untuk berinisiatif dalam membantu warga binaannya, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga dapat ditiru oleh Bhabinkamtibmas lainnya,” kata Kabid Humas.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *