Persiapan penilaian Kampung Tangguh Nusantara Tingkat Polda Sulsel, Bhabinkamtibmas bersama Pemdes Bontokadopepe lakukan kordinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Polsek Galut Polres Takalar, Brigpol Husnul Akib melakukan kordinasi dan Persiapan Dan Pembenahan Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako Desa Bontokadopepe kepada Pjs Kepala Desa, perwakilan Lembaga-Lembaga Desa dan Para kader Desa Bontokadopepe dalam rangka mengikuti Penilaian tingkat Polda Sulsel.Yang bertempat Dikantor Desa Bontokadopepe, Kecamatan Galesong Utara, Kab. Takalar. Jum’at (19/6/2020).

Kordinasi tersebut, dalam rangka mengikuti Penilaian Polda Sulsel Terkait Persiapan Kampung Tangguh Nusantara “Balla Ewako” bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah Desa dan seluruh stakeholder yang ada.

Dalam kesempatannya Brigpol Husnul Akib selaku Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe memberikan arahan dan Pembagian tugas kepada para kader dan relawan untuk meneruskan koreksi dan arahan dari Kasat Binmas Polres Takalar Kompol Mugi Rohman tentang kelengkapan untuk mendukung penilaian lomba balla ewako dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tingkat Polda Sulsel.

“Hari ini kita Lakukan Kordinasi ke pemerintah Desa, Kepala Desa, lembaga-lembaga desa, para kader, dan relawan yang ikut terlibat dalam pembenahan dan persiapan Kampung Tangguh Nusantara Balla Ewako untuk di Nilai oleh Tingkat Polda Sulawesi Selatan,” ujar Bhabinkamtibmas.

Lanjut dikatakan setelah kami lakukan Kordinasi, kita membagi Tugas masing-masing Tim untuk mengambil peran dalam melakukan persiapan dan pembenahan.

“Setelah membagi tugas masing-masing tim, baik itu, Kepala Desa, relawan dan para kader kita siap untuk mengikuti persiapan penilaian tingkat Polda Sulsel dengan terus melakukan pembenahan,” tandas Brigpol Husnul Akib selaku Bhabinkamtibmas.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *