Polres Pelabuhan Makassar gelar penjurian ajang nyanyi daerah secara Virtual, Ini pemenangnya 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas, pimpin langsung penilaian lomba menyanyi lagu daerah Sulsel dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, di aula promoter, Jum’at (19/6/2020).

Jumlah peserta yang mendaftarkan diri di Polres Pelabuhan Makassar, 5 peserta melalui video lagu menyanyi atau secara Virtual. Adapun tim juri yang disiapkan dari pihak Internal yakni Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas , Kabag Sumda AKP Mansurdin dan juri dari pihak eksternal yakni dari Finalis Indonesia Idol Riri Laguna serta Finalis X Factor Indonesia Julie.

Selanjutnya, tim juri menilai 5 peserta dengan secara virtual untuk dipilih dua terbaik orang mewakili Polres Pelabuhan Makassar ke tingkat Polda. Maka pihak panitia menetapkan beberapa juara diantaranya juara 1 diraih oleh Anti Rugaya , juara ke 2 Sarifah Intan dan semua peserta mendapatkan hadiah dan uang pembinaan dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhummad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si

Wakapolres Pelabuhan Makassar Kompol Nugraha Pamungkas, mengatakan,”Kami berharap perwakilan pemuda-pemudi ini, dapat mewakili Polres Pelabuhan Makassar menjadi yang terbaik dari seluruh peserta yang mengikut audisi tersebut di Polda Sulsel. Mudah-mudahan dapat mengharumkan nama Polres Pelabuhan Makassar dengan merebut juara sesuai keinginan kita bersama,” harapnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *