Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Ratusan Personil Polda Sulsel bersihkan GPIB Imanuel dan Vihara Giriniga Makassar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Seratus Personil Dit Sabhara Polda Sulsel menggelar Bakti Religi Pembersihan halaman Gereja GPIB Imanuel, Makassar, Jumat (18/06) dalam rangka memperingati Hari Bhayakara ke-74 tahun 2020.

Sebelum melaksanakan Baksos, AKBP Baharuddin yang juga menjabat Kasubbid Dalmas Dit Sabhara Polda Sulsel ini, mengambil apel personil Polda Sulsel di halaman Mesjid Almarkas Al Islami dan memberi pengarahan serta pembagian tugas sebelum melaksana kurvei.

“Hal tersebut sebagai salah satu kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan khususnya Mesjil Al Markas untuk memutuskan rantai Covid 19,” ungkap AKBP Baharuddin yang memimpin Bakti Religi Personil Polda Sulsel.

Dalam Pelaksanaan kerja bakti di GPIB Iimanuel Makassar tersebut, turut pula hadir hadir Pendeta Pieter bersama staf dan karyawan.

“Terima kasih pada Polda Sulsel yang telah melaksanakan Baksos di Gerja Imanuel ini, semoga Polri semakin baik kinerja dalam melayani masyarakat,” ungkap Pieter

Sementara di lokasi yang lain, 45 personil gabungan Polda Sulsel yang terdiri dari Dit Samapta, Sat Brimob, Rumkit Bhayangkara, Bid dokkes, Bid humas , Bid propam dan anggota Polsek Makassar, juga melaksanakan Bakti Religi memperingati hari bhayangkara ke 74 dengan menggelar Kurvey pembersihan di tempat ibadah Vihara Girinaga.

Kegiatan pembersihan di Vihara ini, dipimpin langsung oleh AKP Edy Marheno, dan selain pelibatan Personil Polda Sulsel, juga di bantu oleh petugas kebersihan dari kecamatan Makassar berjumlah 20 orang.

Dari pantauan peliput, sebelum melaksanakan kegiatan pembersihan, Personil Bid Dokkes Polda Sulsel terlebih dahulu mensterilkan anggota dengan menyemprotkan disinfektan agar tempat ibadah Vihara Girinaga tetap steril dan terhindar dari Covid 19.

Pengurus Vihara Girinaga mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan Bakti Religi ini, sebagai ucapan terimakasihnya ia memberikan kenang kenangan untuk di bawah pulang di setiap anggota yang melaksanakan kurvey.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *