Wakapolres Tanggamus hadiri pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM BPS secara virtual

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Agung Lampung – Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung bersama BPS kabupaten dan kota se Provinsi Lampung pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) secara serentak, Rabu (17/6/20).

Pencanangan ini dilaksanakan di Kantor BPS Provinsi Lampung diikuti oleh seluruh kantor BPS kabupaten dan kota se Provinsi Lampung dari masing-masing daerah secara virtual.

Dalam kegiatan itu, Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK., Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah, SH.,MH, menghadiri di ruang kerjanya selanjutnya menandatangani pencanangan pakta integritas sebagai saksi serta menerima plakat BPS Tanggamus Sugaryadi.

Wakapolres Kompol MN. Yukiansyah mengucapkan selamat untuk BPS Kabupaten Tanggamus yang mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM merupakan sebuah komitmen yang harus diwujudkan oleh siapa saja yang berada di dalamnya, dalam hal ini seluruh jajaran BPS Kabupaten Tanggamus,” kata Kompol MN. Yuliansyah, Kamis (18/6) pagi.

Kesempatan itu, Wakpolres berharap melalui pencanangan itu agar pelayanan BPS yang cepat dan birokrasi yang responsif serta tidak berbelit-belit, menjadi idaman dan harapan seluruh masyarakat.

“Terlebih, statistik dengan data yang valid adalah kunci dan menjadi dasar dalam melaksanakan program pembangunan,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Mashuri Yasin/hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *