Babinsa bersama Tiga Pilar semprotkan Disinfektan dilorong-lorong Makassar 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar -Inspektur covid yang diintruksikan dari Walikota MKS sesuai Perwali 31 / 2020 agar tiap kecamatan melaksanakan penyemprotan desinfectan massal di wilayahnya masing masing untuk memutus rantai penyebaran covid 19, Sabtu (20/06/2020).

Kegiatan penyemprotan desinfectan massal bersama warga di hadiri oleh Camat Mks , Danramil 08 Mks & Kapolsek 04 Mks dengan ikut turun langsung di lapangan.

Babinsa dan Binmas sebagai pelopor penggerak di wilayah memberikan suri tauladan terjun langsung bersama warganya. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu sampai dengan satu bulan ke depan.

KaptenInf nisan bersama Kapolsek 04/MKS Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.Ik mengunjungi kesiapan Lingkungan Mandiri di kelurahan Maccini Parang sekaligus pengecekan penyemprotan massal desenfiktan untuk memutus rantai penularan covid-19 di Lingkungan warga.

Semangat & Antusias warga pada kegiatan ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.sehingga masyarakat sadar pentingnya sering cuci tangan, jaga jarak dan menggunakan masker saat keluar rumah.

 

 

Reporter : Arman AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *