Bhabinkamtibmas Pa’batangang Polsek Mapsu Polres Takalar kembali salurkan beras untuk warga kurang mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Polri terus berusaha menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui kegiatan Baksos Polri Peduli Covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pa’batangang Polsek Mappakasunggu Polres Takalar dengan menyalurkan bantuan sembako berupa beras 10 kg yang berasal dari Polres Takalar dan di salurkan melalui Bhabinkamtibmas Desa Pa’batangang Brigpol Adhe Saputra.

Kegiatan penyaluran bantuan Polri Peduli Covid -19 kali ini dilaksanakan di Desa Pa’batangang Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar Sabtu (20/06/2020) jam 10.00 wita.

Untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, dimana Polri kembali menyalurkan bantuan sembako berupa beras 10 kg kepada warga yang terdampak covid 19. Semoga dengan bantuan yang di berikan oleh Polres Takalar ini dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat walaupun nilainya sedikit .

Mari kita berdoa dan berharap agar pandemi Covid19 segera berakhir dan masyarakat bisa aktifitas normal kembali. Akibat Pandemi Covid -19 ini banyak masyarakat tidak bekerja dan dampaknya berimbas pada ekonomi pemenuhan kebutuhan hidup. Namun dengan kepedulian berbagai elemen bangsa, seperti yang dilakukan Polri Peduli Covid -19 memberikan sembako akan meringankan beban mereka.

Tidak lupa dalam penyaluran sembako tersebut juga di sampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Termasuk mamatuhi imbauan pemerintah dalam upaya untuk membantu memutus rantai penyebaran Covid -19, di antaranya Social distancing, memakai masker, cuci tangan pakai sabun serta tidak keluar rumah bila tidak penting.

Di tempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan bahwa semoga beras yang di salurkan dapat meringankan beban masyarakat akibat dari pandemi covid-19 saat ini, agar himbauan dan anjuran yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *