Bhayangkari Cabang Batang bagikan puluhan paket sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jateng – Sebagai wujud empati terhadap dampak Covid -19, Bhayangkari Cabang Batang bagikan puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Limpung Kabupaten Batang, Jumat (19/6/2020).

Kehadiran Ketua Bhayangkari cabang Batang Ny. Neeva Abdul Waras bersama pengurus harian disambut Ketua Bhayangkari Ranting Limpung Ny. Ika Donni Krestanto di Balai Polmas Parama Satwika Mapolsek Limpung.

Nampak juga hadir Wakapolres Batang Kompol Hartono, Kabagren Kompol Hartono, Wakapolsek Limpung Iptu Edy Sunaryo berserta pejabat teras Polres Batang dan Polsek Limpung.

Ketua Cabang Bhayangkari Cabang Batang Ny. Neeva Abdul Waras mengatakan Kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian Bhayangkari membantu warga yang kurang mampu secara ekonomi ditengah pandemi covid-19.

“Semoga Bantuan ini bisa sedikit meringankan beban kehidupan sehari-hari saudara – saudara kita yang terdampak di tengah Pandemi Covid 19,” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Batang Ny Neeva Abdul Waras.

Sementara Ketua Bhayangkari ranting Ny. Ika Donni Krestanto menyampaikan warga penerima bantuan merupakan warga sekitar Mapolsek limpung dan lingkungan.

“Koordinasi antar pengurus ranting dan Bhabinkamtibmas untuk mencari warga kurang mampu yang ada di lingkungan sekitar Mapolsek, tidak kurang dari dua puluh warga yang memperoleh bantuan paket sembako,” jelasnya.

Paket sembako yang berisikan, beras 5 kg, gula, minyak goreng, kopi, teh sangat di rasakan warga yang menerima salah satunya mbah Juwarti atau yang akrab di panggil mbah Si Ju warga desa Amongrogo

“Terima kasih, semoga tambah berkah banyak rejekinya,“ ungkapnya.

 

 

Reporter : Irul / Herry

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *