Brigadir Irvan waqafkan Al Qur’an untuk Balai Pengajian Babul Hikmah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Langkahan Polres Aceh Utara menyambangi Balai Pengajian Babul Hikmah, Selain sambang, Brigadir Irvan juga mewakafkan 5 Alquran, 5 Muqaddam dan 5 Iqra untuk santri di Balai Pengajian Babul Hikmah Gampong Tanjong Dalam Selatan Kecamatan Langkahan. Jumat (19/6).

Brigadir Irvan mengatakan, wakaf Alquran, Muqaddam dan Iqra merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri yang selalu siap memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik untuk masyarakat.

Dalam Giat tersebut Brigadir Irvan ditemani Oleh Ballia ketua Pemuda Gampong Tanjong Dalam Selatan.

Terima kasih kepada Hamba Allah Yang Sudah menyalurkan Al Qur’an, Muqaddam dan Iqra Melalui saya untuk Balai Pengajian yang ada di kecamatan Langkahan, ujar Brigadir Irvan.

Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membawa banyak manfaat bagi Balai Pengajian Babul Hikmah, terutama untuk para santri dan santriwati. Supaya lebih semangat lagi belajar Alquran dan mengajinya, dan melahirka ulama dan ustadzah dimasa depan. Ujarnya

Sementara itu, Pimpinan Balai Pengajian Babul Hikmah, Tgk Syarwani bin Mahmud mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan dan kepedulian dari Brigadir Irvan melalui wakaf Alquran, Muqaddam dan Iqra, tuturnya.

 

 

Reporter : Zul Aceh

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *