Cegah gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Galut Polres Takalar Intens Patroli Mobile

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Personil Polsek Galut Polres Takalar yang dipimpin oleh Ka SPKT II Aiptu Asmir intens melaksanakan kegiatan Patroli guna mengantisipasi gangguan kamtibmas ke warga masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Galesong Utara, Kecamatan Galut, Kab. Takalar. Jum’at (19/6/2020).

Kegiatan Patroli Kamtibmas dengan cara mobile dan Stasioner intens dilakukan Polsek Galut, guna mengantisipasi adanya gangguan tindak pidana yang dapat menganggu Harkamtibmas.

Aiptu Asmir selaku Ka SPKT yang pimpin langsung patroli mobile menghimbau warga dalam berkendara sepeda motor agar memakai helm dan menggunakan kendaraan dengan hati-hati. Dan tetap waspada dalam beraktifitas serta ada sesuatu yang dapat mencurigakan yang mengarah ke tindak pidana, agar segera menghubungi petugas kepolisian.

Selain itu, dalam patroli mobile petugas kepolisian juga mensosialisasikan kepada masyarakat terkait program New Normal untuk tetap beraktifitas. namun tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, dan sering cuci tangan serta membiasakan diri berprilaku hidup bersih dan sehat.,” Imbuhnya.

Untuk diketahui, sasaran patroli mobile yang dilakukan Personel Polsek Galut ditempat-tempat rawan terjadinya suatu kejahatan dengan rute patroli Jalan Poros tabaringan Kel. Bontolebang, Galesong Utara, Jalan poros Desa Pakabba Desa Bontolanra, dan Desa Aeng Batu – Batu serta Desa Aeng towa Kecamatan Galesong Utara.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *