Covid-19 bertambah, Kapolres Gowa perintahkan jajarannya massif beri imbauan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Dari hasil pantauan di beberapa media online penambahan pasien yang diduga terjangkit covid-19 terus bertambah di kabupaten Gowa.

Mengetahui hal tersebut selanjutnya, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola melalui pesan singkatnya di Group WhatsApp Polres Gowa pada Jumat malam kemarin (19/06/2020) memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk secara massif memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan covid 19.

Saya tekankan kepada seluruh personil gunakan fasilitas yang ada berikan himbauan kepada masyarakat agar physical distancing maupun protokol kesehatan lainnya dapat diikuti seluruh masyarakat kab Gowa.

Datangi ruang publik seperti pasar, pertokoan serta sambangi tempat-tempat ibadah yang berada di wilayah masing-masing, tegas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola.

Sebagai pejuang kemanusiaan saya berharap kepada seluruh personil lakukan langkah-langkah lain dalam pencegahan covid-19 ini seperti, memberi himbauan di tempat-tempat ibadah maupun secara dor tu dor terhadap masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan, tambahnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi terkait perintah yang diberikan mengatakan,” pencegahan ini harus sama-sama kita lakukan dan, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan agar virus covid 19 tidak terus menyebar. Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat mari kita jaga kabupaten Gowa ini agar tidak menjadi epicentrum terbesar di Indonesia,” tutup Boy.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *