Polres Indramayu Polda Jabar serahkan bantuan ke Pondok Pasantren

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Bentuk kepedulian Polri di hari Bhayangkara ke-74, Polres Indramayu melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Nahdlotul Mubtadiin Al-Islamy di Desa Pekandangan Jaya, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Jumat, (19/06/2020).

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Gatot Kuncoro didampingi Kapolsek Indramayu AKP Arisman dengan didampingi Kanit Binmas Polsek Indramayu Iptu Didi Wahyudi, dan Paur Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda, serta diikuti Personil Sat Binmas Polres Indramayu, Polwan Polres Indramayu dan Polsek Indramayu menyerahkan Bantuan Di Pondok pesantren.

AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Indramayu di Hari Ulang’Tahun Bhayangkara ke-74 Guna mempererat dan menjalin sinergitas antara Pondok Pesantren dengan Polres Ungkapnya.

“Untuk bentuk bantuan tersebut berupa beras sebanyak 500 kg dan diterima secara langsung oleh Pempinan Ponpes Nahdlotul Mubtadiin Al’Islamy KH. Amani Luthfi, S.Ag, M.Pd,”Jelas Ipda Sukenda.

Menurut Sukenda, Bakti Sosial adalah Salah Kegiatan Polri peduli ditengah Pandemi covid-19 ini di lakukan Mulai dari tingkat Jajaran Polres Sampai ke jajaran Polsek se kabupaten Indramayu.Katanya.

“Ini Kegiatan Rutin yang di lakukan jajaran polres Indramayu sampai polsek Dengan cara membuat Dapur Umum,Bakti sosial ini paling tidak membantu masyarakat, khususnya mereka yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Nanang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *