Polsek Metro Penjaringan gelar patroli bersekala besar di tengah malam

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi Pimpin patroli bersekala besar, menyisir wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, Jumat (19/6/2020) pukul 22.40 WIB.

Apel tersebut dipimpin langsung Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardyansyah SIK.,MSi, yang didampingi Kanit Intelkam Kompol Timur TP SE beserta jajarannya.

Dalam patroli gabungan menyisir beberapa tempat keramaian wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, diantaranya
Jalan Pluit Raya Selatan, Gedong Panjang, Bandengan Selatan, Bandengan Terusan, Teluk Gong, Kapuk Muara, Pantai Indah Selatan, Pantai Indah Utara, Muara Karang, Pluit Karang Raya, Samudra Komplek Pantai Mutiara, Pluit Timur, Gedong Pompa, Muara Baru.

 

Dalam patroli Kapolsek menya beberapa orang yang sedang berkumpul-kumpul di pinggir Jalan disaat itu juga disapa dengan humanis dan diberikan arahan yang positif terkait panfemi Covid -19 dan Protokol Kesehatan.

Kapolsek dalam perjalanan patroli selain menyapa memberikan teguran dan nasehat juga terhadap para pengunjung yang berada di tempat itu, ia mengatakan, karena waktu sudah larut malam gampang terjadi kriminalitas, dan memberikan juga terhadap pengendara roda dua agar harus menggunakan helm dan Masker.

Selain itu Kapolsek juga mengatakan gelar patroli rutin ini guna antisipasi tindak kejahatan agar bisa memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat,”tutupnya.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *