PPDB meningkat, SMK Negeri 1 Way Kenanga Tubaba wujudkan kualitas mutu pendidikan bagi peserta didik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,  Tulang Bawang Barat – SMK Negeri 1 Way Kenanga Tulang Bawang Barat Lampung di bawah kepemimpinan kepala sekolah Linda Asrida SE.SPd.,MM mengalami peningkatan dalam penerimaan calon siswa baru tahun ajaran 2020 – 2021.

Linda Asrida SE.SPd.,MM dalam memajukan Dunia pendidikan menurutnya kami pihak sekolah bekerjasama dengan komite sekolah saling menjaga harmonisasi untuk menjalin kondusifitas di ruang lingkup Sekolah sesuai Visi yang di bawa Siap kerja, cerdas mandiri, kreatif dan kompetetif dalam mewujudkan prestasi peserta didik.

“Dari beberapa jurusan yang ada diantaranya Akutansi, Penjualan dan Tata Busana, dengan fasilitas belajar yang sudah cukup nyaman di tambah lokasi yang strategis, peralatan praktek yang sudah memadai semua fasilitas tersebut sebagai sarana penunjang berjalannya kegiatan belajar mengajar,” ujarnya kepada Mitrapol, Sabtu (20/6/2020).

Disamping Kegiatan belajar mengajar yang terus di perketat dalam mewujudkan Kualitas Mutu Pendidikan bagi peserta didik, di lingkungan SMK Negeri 1 Way Kenanga Tubaba mengenai pelayanan bagi peserta didik terus di prioritaskan, tak heran dari tahun ajaran 2020-2021, PPDB ada peningkatan.

“Dengan adanya peningkatan peserta didik ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara guru pendidik yang ada, bekerja sama dengan komite sekolah dalam bentuk upaya pelayanan selalu kondusif bersama wali murid juga masyarakat dalam mendukung program sekolah untuk memajukan dunia pendidikan,”katanya.

Linda juga menungkapkan keunggulan dari SMK Negeri 1 Way Kenanga sendiri yaitu sudah menjalin kerjasama dengan perusahaan dan sudah berkomitmen,ketika ada Lulusan -lulusan dapat terserap di dunia kerja.

“ Dengan harapan khusus di ruang lingkup SMKN 1 Way Kenanga Tubaba guru pendidik agar semakin lebih solid dalam kebersamaan saling menjaga kondusifitas di ruang lingkup lingkungan sekolah ,”harapnya.

Agar dalam kinerja kita selalu nyaman kitapun baik sarana prasarana berusaha maksimal terus membenahi terutama sarana prasarana untuk menujang berjalannya kegiatan belajar mengajar.

“Begitu juga harapan kedepan SMK Negeri 1 Way Kenanga bisa lebih maju dari berbagai sisi terutama dalam materi pendidikan peserta didik bisa lebih meningkat dari tahun ke tahun,” tandasnya.

 

 

 

Reporter : Dani/MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *