Regenerasi struktural, Kapolda Sumut Lantik Irwasda dan Dirlantas Polda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Serah terima jabatan (Sertijab) merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri dan salah satu proses pembinaan SDM melalui regenerasi struktural untuk mengisi jabatan strategis di tubuh Polri guna kepentingan organisasi.

Bertempat di Aula Tribrata Polda Sumut dilaksanakan sertijab Irwasda dan Dirlantas Polda Sumut dihadiri oleh Kapolda dan PJU Polda Sumut. Jumat (19/6) pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut mengatakan,“Atas nama pribadi saya ucapkan selamat dan sukses kepada Kombes Pol Eko Kristianto, SIK, M.Si yang mendapat promosi jabatan baru sebagai Irbidjemensarpras Itwil I Itwasum Polri semoga saudara dapat menjadi ‘Humas’ dari Sumut dan menunjukkan dedikasinya di tempat dinas yang baru, kepada Kombes Pol Drs. Armia Fahmi saya ucapkan selamat atas promosi jabatan dan kepercayaan menjabat sebagai Irwasda Polda Sumut yang baru dengan latar belakang bidang Provos Divpropam Polri.

Selamat dan sukses juga kepada Kombes Pol. Kemas Ahmad Yamin, SIK yang mendapat promosi jabatan baru sebagai Kabag Fasdal Rodalops Sops Polri dan selamat kepada Kombes Pol Wibowo, SIK yang mendapat kepercayaan menjabat sebagai Dirlantas Polda Sumut yang baru.

Dengan latar belakang yang sama sebagai Dirlantas Polda Banten juga diharapkan dapat menaikkan kinerja Ditlantas Polda Sumut,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, M.si.

Lanjut Kapolda, jadilah komandan yang hebat, perhatikan anak buah, teruskan hal-hal positif dari apa yang sudah dijalankan oleh pejabat lama, jalin komunikasi yang baik dengan anggota dan ciptakan inovasi serta kreatifitas dalam menjalankan tugas.

Kepada Itwasda dan Dirlantas Polda Sumut yang baru, Kapoldasu memerintahkan agar cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan hormati budaya kearifan lokal di Provinsi Sumut. Bina sinergitas dan soliditas dengan Kasatker.

“Jangan pernah menyakiti hati masyarakat, beri pelayanan terbaik kepada masyarakat, jangan ada pungli dan laksanakan tugasmu sebagai ladang ibadah. Tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan di Sumut dan jangan memberi peluang sedikitpun segala bentuk tindak kriminal terutama narkoba, judi, togel dan premanisme harus dibrantas, pungkas Kopolda Sumut

 

 

Reporter : Sahar Siregar

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *