Tangkal berita Hoax Covid 19, Tiga Pilar Kelurahan Gusung bersama tokoh Masyarkat gelar rakor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Menanggapi isu atau berita yang berkembang di tengah warga masyarakat tentang pelaksanaan Rafid Test Covid 19 di pemukiman penduduk. Tiga Pilar kelurahan Gusung Kecamatan Ujung Tanah Makassar melaksanakan rapat koordinasi, Sabtu (20/06/2020) malam bertempat di Aula Kantor Lurah jalan Sabutung Kota Makassar.

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut turut hadir Bapak Camat Ujung Tanah Drs. Andi Unru S.H, Kepala Puskesmas Tabaringan Rudy, Ketua LPM serta Tokoh Masyarakat yang berada di kelurahan gusung.

Camat Ujung Tanah Drs. Andi
Unru, S.H saat rapat koordinasi menyampaikan bahwa kegiatan Rafid Test Covid 19 yang beredar di tengah warga masyarakat itu tidak benar atau Hoax, kalau ada perencanaan kegiatan dari Pemerintahan baik Provensi maupun Kota yang berhubungan dengan masyarakat pasti ada pemberitahuan terlebih dahulu ke pemerintahan setempat” Jelas Camat Ujung Tanah.

“Jadi masyarakat jangan lansung percana berita berita yang belum jelas asal muasalnya atau berita Hoax ” ungkap Andi Unru.

Sementara pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gusung Bripka Imran mengatakan bahwa banyak beredar issu atau berita Hoax sehingga masyarakat cepat percaya, jadi harapan saya kepada para ketua RW dan RT agar selalu berkoordinasi lansung kepada Bapak Lurah, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas mengenai berita yang belum jelas kebenarannya” imbuhnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *