Bhabinkamtibmas Polsek Galut Polres Takalar sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan New Normal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Bhabinkamtibmas Desa Sampulungan Polsek Galut Polres Takalar Bripka Israel berkunjung kerumah sasalatu warga Binaanya lk. Rustam Dg Bundu. Bertempat dikediamannya didusun, Sampulungan Desa Sampulungan, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar, Sabtu (21/6/2020).

Kunjungan tersebut, sebagai silaturahmi dan tatap muka untuk menjalin hubungan komunikasi dan pendekatan kewarga binaan guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan himbauan menuju kehidupan baru atau New Normal dimasa pandemi masih ada.

Bripka Israel Selaku Bhabinkamtibmas Desa Sampulungan dalam kunjungannya mengatakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka Kewarga Binaan sudah menjadi tugas Kepolisian dalam menyampaikan pesan Kamtibmas.

” Dengan Pendekatan melalui silaturahmi kami sampaikan pesan- pesan Kamtibmas kewarga. Karena dengan cara silaturahmi atau tatap muka, Kepolisian dengan warga akan lebih bisa menjalin hubungan emosional dalam menjaga situasi Harkamtibmas didesa Binaanya,” ungkap Bripka Israel.

Lanjut dikatannya, apabila ada perintah yang bersifat himbauan maupun ajakan akan lebih mudah sampai ke warga masyarakat artinya sebagai perpanjangan tangan dalam meneruskan informasi baik yang sifatnya menyangkut kamtibmas maupun himbauan perkembangan wabah virus covid 19 atau corona.” Tambah Bhabinkamtibmas.

Selain itu, dalam Kunjungan silaturahmi ini, kami juga sampaikan kepada masyarakat program menuju New Normal dimasa pandemi masih ada. Dengan tetap melakukan aktivitas seperti biasanya dengan mematuhi protokol kesehatan, yakni, menjaga jarakfisik dengan irang lain , selalu menggunakan masker, sering cuci tangan dan berprilaku hidup bersih dan sehat dilingkungannya,” imbuh Bripka Israel.

 

 

Reporter :  Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *