Jaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Kapolsek Pattallassang pimpin patroli dialogis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar tetap aman dan kondusif, Personil Polsek Pattallassang Polres Takalar melaksanakan patroli malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan, Minggu (21/06/2020).

Patroli  kali ini  dipimpin  Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng  bersama tiga orang anggota Jaga  dengan menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan aksi  kriminalitas seperti Obyek Vital, Kantor Perbankan, Mini Market,  Pasar Tradisional, Pemukiman Penduduk, kandang ternak milik Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pattallassang.

Patroli malam dengan sasaran  orang  yang sedang melaksanakan aktifitas dan tempat-tempat  yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas maupun  kriminalitas sehingga Personil Polri lebih gencar melaksanakan kegiatan  Patroli.

Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng juga mengatakan,”Bahwa, dengan kehadiran anggota Polsek Pattallassang melaksanakan kegiatan Patroli di tengah tengah masyarakat, supaya warga masyarakat  mendapat jaminan keamanan, kedamaian serta merasa dilindungi dan diayomi dalam melaksanakan aktifitas atau kegiatan sehari hari, ungkap Chamiseng.

“Pelaksanaan  Patroli juga agar dapat meminimalisir Aksi  pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan oleh karena itu mari kita tiadakan kesempatan tersebut dengan memantau, menyisir  semua wilayah yang dianggap rawan kriminalitas  termasuk melaksanakan Pangamanan  di lokasi yang ada kegiatan masyarakat,” imbuh Kapolsek.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *