Jajaran Polres Bangka salurkan paket bantuan kepada masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka — Atas izin Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan. S.ik, dan Polsek Akp Agus Prasetiawan Mendo Barat melakukan penyaluran pembagian sembako di Desa Air Bauluh. Jum’at (18/06/2020).

Kegiatan Pembagian sembako ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bayangkari ke- 74. Ini termasuk salah satu kegiatan untuk Memperingati hari yang bersejarah bagi Polri, maka dengan ini Polres Bangka menggelar kegiatan bakti sosial.

Untuk penyaluran pembagian sembako ini, anggota Polsek langsung mendatangi masyarakat yang bersangkutan. Ini dijalankan sudah se izin Kapolres dan Polsek yang bersangkutan.

Kapolsek AKP Agus prasatiawan, bersama Babinkamtibmas Desa Air Buluh Bripka Miru Rapi, SH dan didampingi Kadus III Desa Air Buluh yang akan membagikan bantuan ini.

“Ada sekitar 20 paket sembako yang akan dibagikan Polsek Mendo barat kepada warga yang kurang mampu atau masyarakat yang berpenghasilan rendah dan sekaligus masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi covid-19 ini.

Dengan seizin Kapolres Bangka, Kapolsek mengatakan bahwa bakti sosial ini akan dilakukan secara berkelanjutan dan terus sampai menjelang Hari Bhayangkari ke – 74.

“Dengan kegiatan seperti ini maka semua bisa tersampaikan bantuan ini keseluruhan masyarakat diwilayah hukum Polres Bangka yang terdampak Covid-19,” ujar Polsek.

Semoga dengan kegiatan seperti ini Polres dan polsek berharap bisa meringankan dan bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi wabah virus Covid 19 ini.

 

 

Reporter : Tarmizi/Serli Agus

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *