Kepala Desa Sukamandi ngantor dimanakah….!!!??

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Kamis, (18/6/2020) jam baru menunjukan pukul 10.45, namun Kantor Desa Sukamandi sudah tak berpenghuni alias kosong, tak nampak satu orang pun aparatur Desa yang bisa memberikan layanan kepada masarakat.

Menurut salah seorang warga Desa Sukamandi yang sempat ditemui, mengatakan kalau memang kantor Desa Sering tutup, dan tidak tau kenapa tutup.

Di tempat terpisah, kami pun menanyakan kepada salah satu warga, mengapa kok kantor desa tutup, warga ini menjawab memang kantor sering tutup mas, jawabnya.

Kusnadi, Kepala Desa Sukamandi

Kami pun bermaksud menemui Kepala Desa Sukamandi Kusnadi yang berjarak kurang lebih 500 meter dari Kantor Desa, lagi-lagi rumah Kepala Desa Sukamandi tidak berpenghuni alias kosong.

Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Kabupaten sudah memberikan alokasi dana penunjang kegiatan perkantoran di Desa yang begitu besar tapi sangat disayangkan ini semua tidak diikuti dengan etos kerja yang baik baik dari Kepala Desa Sukamandi.

Pelaksanaan jam kantor di desa sudah diatur dalam undang undang no. 6 Tahun 2014 dan Peraturan Pemerintah No. 43 Tahun 2014 Tentang Waktu Kerja Aparatur Desa.

Warga berharap, Kepada Dinas dan intansi terkait yang menangani Desa agar segera mengambil tindakan dan memberikan sangsi yang tegas sesuai ketentuan yang ada.

 

 

Reporter : Deni Pesawaran

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *