Musisi asal Pesawaran ini kini hidup memprihatikan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Eddy Rozaldo (50), Musisi asal Desa Teba Jawa, Kecamatan Kedondong, Pesawaran, yang di era tahun 1995 sempat mengharumkan nama Kecamatan Kedondong kini hidup memprihatinkan.

Musisi ini pada Tahunh 1995 pernah menjuarai Festival Musik Rock untuk katagori The Best Rock dan menjuarai katagori The Best Solo Rock.

Eddy Rozaldo yang sempat populer dan berkiprah di Manca Negara sebagai pengisi acara di open musik luar negeri, dan sempat menghiasi deretan pemusik asal lampung, sekarang mengalami stroke yang dialaminya pada Tahun 2016.

Eddy Rozaldo saat ini tinggal di Desa Teba Jawa dengan keadaan dan kondisi yang memprihatikan, untuk memenuhi kebutuhan hidupannya Eddy hanya bisa mengandalkan kebaikan dari tetangga, dan sahabatnya, sementara dari Asosiasi Pemusik Lampung pernah sih membantunya, tapi sudah cukup lama mereka tak pernah ada komunikasi lagi, ucap Eddy. Minggu (21/6).

Sampai saat ini, menurut Eddy, baik Pemerintah Provinsi Lampung maupun Pemerintahan Kabupaten Pesawaran melalui Dinas terkait belum ada perhatian sama sekali.

 

 

Reporter : Deni Wijaya

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *