Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Mendo Barat bagikan sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka – Kapolsek Mendo Barat Akp Agus Prasatiawan menyerahkan sembako kepada warga Desa Kace, Kec. Mendo Barat, Kab. Induk dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74. Jum’at (19/06/2020).

Kegiatan pembagian merupakan salah satu kegiatan untuk memperingati hari yang bersejarah bagi Polri, maka dengan ini Polres Bangka menggelar kegiatan bakti sosial hampir seluruh desa yang ada di Bangka Induk.

Untuk penyaluran pembagian sembako ini, anggota Bhabinkamtibmas Bribka Ery Januariyanto, Babinsa Usman membagikan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di desa Kace.

Ada sekitar 20 paket sembako yang akan dibagikan Polsek Mendo barat kepada warga yang kurang mampu atau masyarakat yang berpenghasilan rendah dan sekaligus masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi covid-19 ini.

Dengan seizin Kapolres Bangka, Kapolsek mengatakan bahwa bakti sosial ini akan dilakukan secara berkelanjutan dan terus sampai menjelang Hari Bhayangkari ke – 74.

“Dengan kegiatan seperti ini maka semua bisa tersampaikan bantuan ini keseluruhan masyarakat di wilayah hukum Polres Bangka yang terdampak Covid-19,” ujar Polsek.

Semoga dengan kegiatan seperti ini Polres dan polsek berharap bisa meringankan dan bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi wabah virus Covid 19 ini, pungkasnya.

 

 

Reporter : Anti Zaini

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *