Pimpin apel pagi, Kapolres Gowa : Terus tingkatkan edukasi kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Mengawali tugas di pagi hari, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK.,MH, memimpin pelaksanaan apel pagi pada hari Senin (22/06/2020) di Halaman Kantor Polres Gowa.

Dalam arahannya, Kapolres mengingatkan kepada personil untuk senantiasa meningkatkan edukasi kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,“Minimal kita ingatkan mereka untuk menggunakan masker dalam beraktivitas diluar rumah,” pungkas Boy.

Tak hanya itu, orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini menekankan kepada personil untuk segera melakukan langkah-langkah dalam pengembangan kampung rewako termasuk aktif menemui masyarakat untuk memberi edukasi.

“Perkembangan kampung Rewako ini harus benar-benar dilakukan secara maksimal dan saya tekankan agar seluruh anggota yang berada di tiap kampung Rewako, harus intens memberikan edukasi ketengah masyarakat terkait protokol kesehatan, budaya gotong royong dan mandiri dalam menjaga ketahanan pangan maupun Kamtibmas,” ungkap Kapolres Gowa.

Ia juga meminta personilnya untuk laksanakan tugas secara ikhlas demi kemanusiaan, dan bantu warga yang saat ini membutuhkan kehadiran Polisi.

“Kita harus proaktif melihat kondisi masyarakat saat ini khususnya ditengah pandemi minimal kita bisa mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *