Sikapi angka kenaikan Positif Covid-19, Sat Lantas Polres Gowa berikan edukasi dan bagikan Masker pada pengendara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Pagi ini Sat Lantas Polres Gowa memberikan edukasi kepada pengendara tentang pentingnya protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 dan membagikan masker secara gratis di jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Sombaopu Kab.Gowa, Senin (22/06/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kasat lantas polres Gowa AKP Mustari SH, mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut dalam menyikapi tren kenaikan jumlah pasien Positif Covid 19 yang cukup signifikan di Kabupaten Gowa pada Minggu ini.

Kami akan selalu intens dalam memberikan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan antara lain dengan tetap menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak minimal 1,5 meter,hindari kerumunan di tempat keramaian, dan rajin mencuci tangan.

di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK.,MH, Menekan jajarannya agar lebih proaktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan minimal gunakan masker.

Selain itu perwira dua melati di Polres Gowa ini memberikan semangat kepada seluruh personil mengingat tugas kedepan semakin hari semakin berat, laksanakan tugas dengan ikhlas dan senantiasa berdoa agar pandemi Covid 19 segera berakhir pungkas Kapolres Gowa.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *