Wujud kepedulian, Polres Indramayu giat bersih-bersih sarana ibadah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Memaknai momen HUT ke-74 Bhayangkara, jajaran Polres Indramayu dan Polsek Sekabupaten Indramayu melaksanakan giat bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah, serta membagikan sembako kepada pengurusnya di wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa barat. Sabtu, (21/06/2020).

Kegiatan bakti sosial langsung dipimpin Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.IK.,M.Si, didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, SH.,MH, beserta jajaran Polsek.

AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan.”Tujuannya kegiatan ini tak lain sebagai bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap para pengurus sarana ibadah di saat pandemi Covid-19 guna memberikan kenyamanan dalam beribadah agar khusyu dan khidmat.”

“Dengan kegiatan baksos ini, jajaran Polres Indramayu pun berharap kepada pengurus Gereja,Wihara dan klenten agar dapat memberikan Edukasi kepada jamaahnya untuk dapat melawan covid-19,” kata Ipda Sukenda.

Menurutnya, bakti sosial dengan membersihkan sarana ibadah dan membagikan sembako adalah sebagai bentuk pengabdian dan bakti personel Polisi terhadap masyarakat. Disarankan dengan dilaksanakannya kegiatan sosial untuk lebih erat dengan aparat kepolisian, tokoh Agama dan masyarakat, ungkapnya.

“Dengan mengikuti protokol kesehatan, kegiatan Bakson seluruh anggota Polres Indramayu dan Polsek jajaran di lanjutkan dengan membersihkan sampah dan merapikan rumput di halaman Sarana Ibadah. Hingga menyikat tempat wudhu dan toilet,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Nanang

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *