Alat Penyemprot Disinfektan di Kecamatan Sepatan Timur hanya jadi pajangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Salah satu alat pencegah penularan dari Virus Corona atau covid-19 adalah alat penyemprot disinfekta berupa bilik kamar yang dipergunakan untuk menyemprotkan cairan disinfekta kepada orang yang mau masuk ke sebuah instansi.

Salah satu alat tersebut ada di depan pintu masuk Kantor Kecamatan Sepatan Timur, namun keberadaan alat tersebut malah menjadi sorotan dari beberapa aktivis yang ada di wilayah Pantura dan menjadi perbincangan hangat.

Mengapa tidak, alat yang semestinya berfungsi untuk mencegah penyebaran Virus Corona dan tentunya dengan menggunakan anggarkan negara dari uang rakyat, terlihat tidak berfungsi dan tidak terawat.

Menurut informasi yang didapat, alat itu hanya dipergunakan beberapa hari saja semenjak turunnya bantuan tersebut, salah satu sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, alat tersebut hanya berfungsi itungan hari saja.

“Betul pak, saya hampir tiap hari ke Kantor Kecamatan dan melihat alat tersebut sudah lama tidak berfungsi hanya hitungan hari saja, mungkin karena sudah habis obatnya,” ujarnya.

Menanggapai hal tersebut, Plt. Camat Sepatan Timur, Aan Ansori, saat ditemui diruangannya mengatakan,”Benar alat tersebut sekarang tidak berfungsi dikarenakan memang kami tidak ada anggaran untuk itu dan itu cairan tersebut kami dapatkan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan hanya dapat satu Drigen saja dan sekarang sudah habis.Terima kasih buat teman-teman media yang sudah mengingatkan kami dan besok akan kami usahakan di fungsikan kembali,” jelasnya.

 

 

Reporter : Arsyad/Jusman

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *