Beri jaminan rasa aman saat Pilkada, Kapolres Maros bersama Wakapolres cek gudang logistik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maros Sulsel – Mendekati pelaksanaan Pemilukada Kab. Maros tahun 2020, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon Sik.,SH, melakukan pengecekan gudang logistik Polres Maros di Mapolres Maros, Selasa (23/6/2020).

Pengecekan gudang logistik tersebut, merupakan bagian dari upaya yang dilakukan oleh Polres Maros dalam menghadapi pemilukada Kab Maros.

Kapolres yang didampingi Wakapolres Maros mengungkapkan, kegiatan ini untuk memastikan keamanan dan kesiapan logistik yang berada di gudang.

“Logistics yang Siap dan memadai merupakan Unsur penting dalam mendukung pelaksanaan tugas tugas Kepolisian,” ujar Kapolres.

“Dengan melakukan kontrol dan pengecekan gudang logistik, saya selaku pimpinan bisa mengetahui kekuatan yang kita miliki,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Maros melakukan pengecekan gudang peralatan Dalmas dan Sabhara, serta Koperlap yang akan dibagikan kepada personil.

Pelaksanaan Pemilukada yang sempat tertunda akibat COVID 19, rencananya akan digelar akhir tahun.

Kapolres Maros mengatakan sangat siap dalam memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat selama Tahapan pemilukada Kab Maros berlangsung.

“Secara umum kami sangat siap memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat Kab. Maros utamanya dalam pelaksanaan Pemilukada akhir tahun nanti,” tutupnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *