Cegah Tawuran, Kapolsek Ujung Tanah sambangi dan makan siang bersama pemuda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Untuk meredakan perkelahian antar kelompok atau Tawuran, Kapolsek Ujung Tanah bersama Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar sambangi para pemuda dan remaja.

Akibat sering terjadinya perselisihan atau perkelahian antara pemuda di kelurahan Cambayya dengan pemuda kelurahan Camba Berua. Membuat Kapolsek Ujung Tanah bersama Bhabinkamtibmas dari kedua Kelurahan melakukan pendekatan secara humanis kepada pemuda dan remaja sambil membagikan nasi Dos, Senin (22/06/2020).

Kegiatan ini salah satu cara untuk meredam rasa dendam atau permusuhan dimasing masing pihak, sehingga tidak terjadi lagi saling serang atau penyerangan.

“Jangan lagi ada rasa permusuhan, saling curiga, saling serang dari masing masing kelompok yang membuat suasana di lingkungan masyarakat menjadi tegang,” ucap Kapolsek Ujung Tanah AKP Ridwan Saenong kepada kelompok remaja

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, “Kami berharap kepada ketua Pemuda serta tokoh masyarakat. kiranya dapat membantu petugas Kepolisian untuk menasehati serta membimbing para pemuda dan remaja untuk tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” imbuh Kapolsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar AKP Ridwan Saenong.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *