Hanya bisa pasrah dan berdoa, 5 Tahun Abah Misna menderita sakit komplikasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Sungguh miris melihat penderitaan Abah Misna (60), Warga Kampung Terusan Desa Sidamukti Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Banten, terbaring di lantai, beralas tikar, sambil menahan rasa sakit yang telah dideritang selama 5 tahun.

Abah Misna diduga menderita penyakit komplikasi, dan kini hanya bisa pasrah menerima nasib, kendati demikian Abah Misna terus panjatkan doa kepada Allah SWT, berharap kesembuhan dari penyakit yang ia deritanya.

Abah Misna mendiami rumahnya bersama kedua cucunya, lantaran sang istri telah meninggal dunia, ia menjalani hidup dalam serba kekurangan dan kesusahan yang dialaminya, semenjak Abah Misna jatuh sakit dan sudah tidak mampu bekerja lagi.

Sebagai tulang punggung keluarga, kedua Cucunya itu ketika masih bekerja di Jakarta, namun kini akibat wabah virus corona kedua cucunya kurang lebih sudah 2 bulan tidak bekerja lagi.

Rikki Cucu Abah Misna ketika di jumpai awak media menjelaskan,”Abah sudah hampir 5 tahun lebih terbaring sakit tidak berdaya, kasihan lihat abah. Apalagi waktu saya kerja di Jakarta selalu kepikiran sama abah terus,” ungkapnya, Senin (22/06/2020).

Rikki mengaku, sudah hampir satu Minggu ini, kakek selalu mengeluh kesakitan. Entah apa sakitnya ? Biasanya pagi hari Kakek suka minta diantar ke halaman rumah untuk berjemur. Tapi kali ini sudah satu minggu Kakek terlihat lemah tidak berdaya bahkan untuk berdiri saja dia tidak bisa,” tambahnya.

Hal senada dikatakan Hendra selaku saudara Abah Misna. Hendra membenarkan sakit yang diderita Abah Misna sudah lama kurang lebih sudah 5 tahun.

“Penyakitnya komplikasi menahun, dikarenakan keadaan terbatas dan tidak mempunyai biaya untuk berobat jadi keluarga hanya mampu membeli obat warung saja,” tandas Hendra

Tambah Hendra, jangankan beli Obat, untuk makan sehari hari saja, Abah Misna kesulitan. “Ya kalau untuk makan sih kadang istri saya yang mengantarkan ke rumah Abah, karena cucunya belum mendapakan pekerjaan lagi,” terangnya

Pihak keluarga Abah Misna seperti yang disampaikan Hendra kepada awak media mengaku saat ini ekonomi keluarganya yang serba sulit, hanya bisa pasrah dan mendoakan Abah Misna agar segera dipulihkan kembali dari sakitnya.

“Kami doakan Abah agar cepat sembuh dari penyakitnya, dan bila mana ada uluran tangan dermawan yang mau membantu meringankan beban sekaligus mengobatinya, kami atas nama keluarga sangat berterima kasih, semoga dermawan itu mendapat pahala dan diberikan rizki berlimpah dari Allah SWT, Amin YRA,” tutup Hendra.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *