Imbauan Covid-19 dan pembagian dana BLT di Tiyuh Tunas Asri berjalan lancar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tubaba – Pemerintah Tiyuh Tunas Asri Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), melakukan penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) kepada 170 kepala keluarga penerima.

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di balai tiyuh/desa yang dihadiri camat Tulangbawang Tengah, Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas, dan anggota Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT) serta seluruh aparatur tiyuh setempat semua hadir.

“Kegiatan kita membagikan bantuan langsung tunai untuk tahap pertama bulan April senilai Rp. 600. 000. Kepada masyarakat penerima sebanyak 170 KK,” sudah kita laksanakan kata Abdul Rokim pada hari Kamis (19/06/2020) diruang kerjanya kemarin kepada wartawan Mitrapol.

Lanjut Rokim pemberian BLT dilakukan secara transparan kepada warga untuk mencegah timbulnya kecemburuan sosial di masyarakat,” ujarnya.

Abdul Rokim berharap pemberian BLT ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19. “Semoga dana yang sudah kami salurkan melalui dana desa (DD) tersebut bisa bermanfaat dan mengurangi beban warga, ” terangnya.

Abdul Rokim juga menghimbau kepada warganya agar bersatu dan saling bahu membahu mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Tiyuh Tunas Asri.

“Ikuti anjuran pemerintah, dengan pola menjaga kesehatan biasakan cuci tangan pakai sabun hindari berpergian jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak, hindari untuk berkerumun yang sifat mengumpulkan orang banyak,
jaga jarak, hindari kontak fisik, dan jika keluar rumah jangan lupa memakai masker,” tegasnya.

 

 

Reporter : Dan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *