Penerimaan Calon Anggota Polri, Wakapolres Gowa beri semangat kepada peserta Binlat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Puluhan putra/putri daerah kini mulai mengikuti kegiatan Pembinaan dan Latihan (Binlat) Calon Penerimaan Anggota Polri Tahun 2020, pada Senin (22/06/2020) sekitar pukul 09.00 wita yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.

Peserta itu merupakan putra/putri pilihan Kabupaten Gowa yang telah mengikuti seleksi sebelum menjadi peserta Binlat Calon Penerimaan Anggota Polri 2020.

Sekaitan hal tersebut, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa pun meluangkan waktunya untuk menemui sekaligus memberikan motivasi terhadap para peserta itu.

“Untuk menjadi anggota Polri, tidak hanya sebatas tentang pengetahuan, tetapi juga diperlukan minat dan rasa semangat yang tinggi dari seseorang untuk mencapainya,” jelas Fajri.

Wakapolres pun memotivasi para peserta binlat untuk dapat terus bersemangat mengikuti setiap pembinaan dan pelatihan yang diberikan oleh Polres Gowa.

“Saya akan memantau terus progres dari pelaksanaan Binlat yang diikuti para peserta. Saya harap, selalu ada peningkatan setiap harinya, misalnya yang semula hanya bisa berlari 3 putaran, setelah mengikuti binlat, dapat bertambah jumlahnya,” harap Kompol Muh. Fajri.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *