Peringati HUT DKI ke-493, Kapolsek Metro Penjaringan hadiri upacara 3 Pilar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK.,MSi, didampingi Kanit Provos Iptu Hartono SH menghadiri upacara Hari Ulang Tahun DKI Jakarta yang ke 493, di Halaman Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Senin ( 22//6/2020 ) Pukul 07.30 WIB.

Apel hari ulang tahun Jakarta tersebut, yang diikuti jajaran tiga pilar, dipimpin langsung Camat Penjaringan Devika Romandi.

Dalam pidatonya Devika mengatakan, perayaan HUT Kota Jakarta tahun ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, lantaran berlangsung pada masa pandemi Covid-19.

Ia menjelaskan, perayaan tahun ini bertajuk Jakarta Tangguh, kolaborasi yang harmonis antara Pemprov DKI Jakarta dan masyarakat, semangat pantang menyerah yang tak kunjung padam, untuk menyongsong kota Jakarta yang maju, tangguh, sejahtera, dan terlepas dari pandemi COVID-19, ujarnya.

Masih hal yang sama, Pemprov DKI Jakarta menyiapkan beragam acara secara virtual, diantaranya Festival Jakarta Great Online Sale, Tur Virtual di beberapa tempat menarik di Jakarta, program seru yang bisa ditonton secara streaming di Beritajakarta.tv.

“Serangkaian kegiatan dapat menunjukkan eksistensinya bagi Bangsa dan Negara dan masyarakat, teruslah berjuang, berkarya, berprestasi yang bermanfaat bagi Bangsa dan Negara,” pungkas Camat Penjaringan.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *