Perkuat ketahanan pangan, Polsek Somba Opu bersama warga siapkan Kampung Rewako jilid 2

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Mewujudkan ketahanan pangan dan mendukung program pemerintah sebagai upaya percepatan penanggulangan covid – 19, Personil Polsek Somba Opu Polres Gowa bersama Warga menggelar kerja bakti membangun Kampung rewako jilid 2 di Kel. Romangpolong, Kec, Somba Opu, Kab. Gowa, Senin (22/06/2020).

Kegiatan kerja bakti dan korvey secara gotong royong ini dimelibatkan Warga dan aparat kelurahan setempat di mana Kapolsek Somba Opu bersama porsonil Polsek Somba Opu dan beberapa orang turut hadir dalam kerja bakti pembangunan Kampung Rewako yang ke 2.

Pada kerja bakti tersebut, Warga bersama Kepolisian terlihat bersemangat melakukan pembersihan, memangkas pohon, mencabut rerumputan serta menyiàpkan Posko Kampung Rewako di lokasi tersebut.

Kapolsek somba Opu Akp Jamaluddin saat ditemui dilokasi menuturkan, selain untuk menyukseskan rencana pembangunan Kampung Rewako jilid 2, tentunya sebagai sarana untuk mewujudkan ketahanan pangan secara mandiri dan tepat guna melalui kerja bakti secara gotong royong ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk menjadi tempat bertukar pikiran dan memupuk kebersamaan antara masyarakat dan Polri,” ucap Jamaluddin

“Kami berharap dengan Pembangunan Kampung Rewako jilid 2 ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya dalam ketersediaan pangan secara mandiri dan percepatan penanggulangan virus corona dapat terlaksana dengan baik di wilayah Kabupaten Gowa,” tambahnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *