Polsek Metro Penjaringan bagikan paket sembako dari Kapolres Jakarta Utara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansayah SIK.,MSi, yang di wakili Waka Polsek Kompol Ketut Manika dan didampingi Kanit Binmas Kompol Jubaedi SH serta Kanit Intel Kompol Timur TP SE, membagikan 400 paket sembako dari Polres Jakarta Utara berupa Beras 5 Kg dan 20 Mie Instan. Selasa (23/6/2020) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dibagi 3 Titik diantaranya, di Kelurahan Pejagalan 150 paket, di Kelurahan Kapuk Muara 100 paket dan di Kelurahan Kamal Muara 150 paket, Kegiatan itu bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar yang perekonomiannya menurun drastis akibat dampak pandemi Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolsek Metro Penjaringan mengatakan, pembagian sembako ini diberikan kepada warga yang tidak mampu, seperti, Lansia, dan Anak Yatim.

Ia menambahkan, kegiatan sosial ini rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian aparat Kepolisian terhadap masyarakat sekitar, kami juga berharap bantuan paket sembako ini bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, ujarnya.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak dimasa transisi ini.

Salah seorang warga penerima paket sembako yang enggan disebutkan namanya mengatakan, saya apresiasi dengan apa yang dilakukan anggota Polri, terima kasih terhadap anggota Polsek Metro Penjaringan dan jajarannya yang sudah memberikan bantuan kepada kami, bantuan ini sangat bermanfaat dan berarti bagi kami, semoga apa yang sudah diberikan terhadap kami menjadi ladang amal,  ujarnya.

 

 

Reporter : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *