Sinergitas 3 Pilar, Polsek Pattallassang, TNI dan Kelurahan Kalabbirang berikan imbauan Cegah Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Dengan meningkatnya pasien Positif Covid-19 di Butta Panrannuangku Kabupaten Takalar, Polsek Pattallassang Polres Takalar, Bersinergi bersama TNI dan Pihak Pemerintah Kelurahan Kalabbirang Guna Berikan Himbauan Covid-19 kepada Masyarakat dipasar Sentral Kabupaten Takalar, Selasa (23/06/20). Pukul 10.30 Wita.

Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona di wilayah Kabupaten Takalar khusunya di Wilayah Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, dengan Sinergitas TNI Polri dan Pemerintah Kelurahan Kalabbirang melaksakan himbauan melalui Patroli dengan menggunakan megaphone keliling di Pasar Tradisional Sentral Takalar.

Bhabinkamtibmas terus berupaya menghimbau pedagang dan pengunjung agar selalu memakai masker bilamana beraktifitas keluar rumah, serta sering mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar menjaga jarak (Physical Distancing),” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil saat dikonfirmasi mengatakan, “langkah preventif ini diambil untuk mendorong masyarakat untuk mematuhi maklumat Kapolri hingga diterapkan “New Normal” jugq untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19, semua Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang akan terus melakukan mendisiplinkan dan mengedukasi ke tiap-tiap pasar di Kecamatan Pattallassang.

Aipda Aswan Sabil menambahkan namun karena masih dalam pandemi covid harus tetap menjalankan protokol kesehatan. Hal tersebut akan tetap dilakukan secara berkelanjutan sampai wabah covid-19 mereda.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang berlebihan dan melanggar hukum seperti menyebarkan informasi hoax, dan kepada warga agar menjaga jarak (Physical Distancing) rajin cuci tangan hingga memeriksa suhu tubuh memakai thermo gun,” tuturnya.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *