Pastikan warga ikuti anjuran pemerintah, Polsek Polsel gelar Patroli Blue Light 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Masih kurangnya kesadaran masyarakat terkait pencegahan penyebaran penularan virus Corona membuat personel Polsek Polsel Polres Takalar yang dipimpin oleh Ps. Ka Spkt I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul terus melaksanakan patroli blue light ke berbagai tempat keramaian yang dijadikan tempat nongkrong warga, Rabu (24/06/2020) sekitar pukul 01.15 Wita.

Berbagai tempat seperti permukiman warga, jalan poros yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas dan obyek vital juga tak luput dari sasaran patroli.

Pemerintah sudah memberikan aturan jelas diantaranya agar tetap berada di rumah dan tidak berkerumun, namun ada sebagian warga yang masih nekat keluar rumah dan berkerumun bahkan tanpa menggunakan masker.

“Tugas kami adalah selain memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, juga menjaga masyarakat agar terhindar dari penularan virus corona yaitu dengan selalu memberikan sosialisasi agar tetap dirumah, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bila keluar rumah serta yang tak kalah pentingnya adalah menerapkan pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi dan mencuci tangan dengan sabun,” tukas Aipda Nasrul.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH.,S.IK.,MH, melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, S.E, mengatakan,”Tak jarang juga kami membubarkan kerumunan warga karena sangat rentan dengan penularan virus corona dan mengajak warga untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona dan memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah dengan menerapkan pola hidup sehat, Social Distancing dan Physical Distancing,” tutur Kapolsek.

 

 

Reporter: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *