Polsek Pagedangan lakukan rekonstruksi terhadap korban asusila OR

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Polsek Pagedangan melakukan reka ulang terhadap pemerkosaan anak di bawah umur OR(16)setelah bertambah 1 orang pelaku. Selasa (23/06/2020).

Kapolsek Pagedangan, AKP Efri mengatakan reka ulang adegan perkosaan dan pencekokan pil eksimer terhadap korban yang meninggal itu digelar setelah polisi menangkap DR alias D tersangka ke 7 di Sumedang, Jawa Barat.

Kemarin sudah kita lakukan rekonstruksi saat pelaku masih 6 orang, Kemudian hari ini telah di tangakap 1 pelaku maka kita lakukan rekonstruksi ulang, ia jelaskan, Senin dilakukan rekonstruksi sebanyak 37 adegan. Tetapi dengan bertambahnya satu tersangka maka sudah di tetapkan menjadi 40 Adegan.

Polisi telah menetapkan 8 tersangka dalam kasus perkosaan remaja berusia 16 tahun itu. 7 tersangka telah ditangkap. Polisi masih memburu 1 tersangka lagi berinisial R.

Dari reka ulang kejadian pemerkosaan itu, terungkap bahwa 8 pelaku tersebut, secara terus menerus (bergiliran) melakukan pemerkosaan terhadap korban.

“Ada jeda juga kurang lebih 10 menit, ada juga yang langsung. Tapi umumnya secara berkelanjutan (tanpa jeda),” …..Berdasarkan keterangan dari rekonstruksi yang dilakukan tertutup di Mapolsek Pagedangan itu, peristiwa pemerkosaan yang dilakukan di rumah tersangka SU alias Jisung dan S alias K itu, juga terdapat orang tua, istri dan anak-anak pelaku S alias K.

“Ada orang tuanya tapi menurutnya orang tua, istri dan anak sudah tidur. Karena kejadian itu dilakukan diatas pukul 01.⁰⁰

Polisi telah menetapkan 8 tersangka dalam kasus perkosaan remaja berusia 16 tahun itu. 8 tersangka terancam dijerat pasal 81 subsider pasal 82 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana penjara maksimal 15 tahun penjara

 

 

Reporter : Toro Hulu

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *