Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Personil Polres Simeulue Aceh bersihkan Masjid Baiturrahman

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli 2020, anggota Polres Simeulue, melaksanakan Bakti sosial membersihkan Masjid Baiturrahman Kota Sinabang Kabupaten Simeulue, untuk tetap mengantisifasi Penyebaran Virus Corona di masa New Normal. Selasa (23/6/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.IK, yang diwakili oleh Kasat Sabhara IPTU Bono yang diikuti Puluhan Personil dan Urkes, bersama-sama dengan pengurus Masjid melaksanakan kegiatan membersihkan Masjid dan Semprot Desinfektan, baik di luar lingkungan, maupun di dalam masjid.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan tetap menjaga kebersihan dan mencegah penyebaran Covid-19 dimasa New Normal sekarang ini selain itu juga untuk membantu para jamaah supaya merasa nyaman, aman, tentram, fokus dalam melaksanakan ibadah. Dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.

Iptu Bono mengatakan, kebersihan adalah sebagian dari iman, untuk itu Bapak Kapolres Kita AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., mengajak kepada seluruh anggotanya dan masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan tempat ibadah, agar kita bersama masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan ibadah dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang sudah diterapkan di Masa New Normal ini, seperti Jaga jarak, jaga kebersihan, Pola hidup sehat, dan tetap memakai Masker, untuk kita putuskan Mata Rantai Covid-19.

Disela kegiatan itu, para pengurus mesjid Baiturrahman memberikan spresiasisi dengan apa yang telah dilakukan Polri Polres Simeulue dalam kepedulian Sosial, demi keselamatan kesehatan, masyarakat dalam pencegahan Cocid 19, sehingga para jamaah merasa aman, nyaman, kusyuk dalam menjalankan Sholat berjamaah sehari hari, dan menngucapan terimakasih kepada HUT Bhayangkara ke 74, dan Polisi Polres Simeulue, semoga menjadi amal ibadah,” ucap pengurus Mesjid dengan penuh semangatnya

 

 

Reporter : Hendra M.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *