123 warga Kampung Tauladan Sentani jalani Rapid Test

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sentani Papua –  Tim gugus tugas penanganan pencegahan Virus Covid-19 Kabupaten Jayapura, dengan melibatkan anggota Polres, Koramil, Sat Pol PP, Orari dan Rapi, melaksanakan pengamanan pemeriksaan rapid test, yang dilaksanakan tim Puskesmas Sentani, bagi 123 orang warga RT 02 dan RT 03 RW 11, Kampung Tauladan Sentani Kabupaten Jayapura. Rabu, (24/6) sore.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH.,S.IK.,MH.,M.Si, melalui Kasat Samapta AKP Imanuel Pamean mengatakan, pengamanan rapid test yang dilakukannya bersama tim gugus tugas Kab. Jayapura, guna memastikan kegiatan dapat berjalan lancar dan membantu tim dari Puskesmas Sentani dengan menyampaikan himbauan agar warga peduli dan mendukung kegiatan tersebut.

“Pengamanan rapid test yang kami lakukan bersama tim gugus tugas Kabupaten Jayapura, guna memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta membantu Puskesmas Sentani dalam menyampaikan himbauan kepada warga agar peduli dan mendukung kegiatan tersebut,” katanya.

Lanjut, selain itu kehadiran kami juga mengantisipasi apabila terjadi komplain atau perlawanan terhadap petugas, ada 123 orang warga yang menjalani rapid test dimana 6 orang diantaranya dinyatakan reaktif, selama kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan lancar, tutup Kasat Samapta AKP Imanuel Pamean.

 

 

Reporter : Adm

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *