Bangun sebuah komunikasi, Bupati Nunukan pimpin dialog dan silaturahmi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Bupati Nunukan Hj.Asmin Laura didampingi oleh Wakil Bupati Ir.H. Faridil Murad SE.ST.MT, menggelar dialog dan silaturahmi bersama Forkopinda, Intansi Vertikal, Toko Agama dan Organisasi Kemasyarakatan se-Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Rabu (24/06/2020).

Kegiatan tersebut bermaksud untuk membangun sebuah komunikasi harmonis untuk sinergritas dalam pembangunan Kabupaten Nunukan serta dalam menyambut Tatanan kehidupan normal baru.

Dalam sambutanya Bupati Nunukan menyampaikan, pelaksanaan kegiatan ini penting sekali maknanya dan mudah-mudahan apa yang kita dialogkan dapat bermanfaat bagi kita semua.

Lanjud Bupati, tadi sudah ditegaskan oleh moderator bahwa kita sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran, nantinya kita akan buat kegiatan semacam ini setiap 2 atau 3 bulan sekali.

 

Momen seperti ini sangat tepat sebagai wadah bertemunya Forkopimda dengan keterwakilan masyarakat yang ada di bawah sehingga apabila ada masalah-masalah yang dirasakan oleh masyarakat bisa segera direspons dan diselesaikan.

Saya selaku pemerintah daerah mohon maaf apabila terdapat kekeliruan dan kehilapan dari para petugas protokol kesehatan dalam menjalangkan tugasnya.

Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura didampingi Hasan Basri Kabag Humas Pemkab Nunukan saat diwawancarai awak media usai melaksanakan dialog dan silahturahmi

Pelaksanaan New Normal sudah berjalan, saat ini kita sedang dalam tahap edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat, kita terus mendengungkan penegakan pelaksanaan Tatanan kehidupan Normal baru, seperti yang disampaikan Pak Kapolres, sudah ada beberapa tempat yang sudah kita laksanakan.

Dengan kegiatan ini kita berharap Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita semua dalam bertugas, Bersinergi dalam bertugas, serta semangat dalam berkinerja demi bangsa dan negara Indonesia, pungkas Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura.

 

 

Reporter : Yuspal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *